berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 20 November 2015

Petang di Susan Spa & Resort

Wezz denger namanya aja ngiler berr , tapi akhirnya kesampean juga untuk berkunjung di tempat ini n , masih wilayah Ambarawa sih , Susan Spa & Resort adalah resort dengan taman surgawi, kolam renang dalam ruangan, kafe, restoran, dan banyak lagi. Resort ini menawarkan pemandangan indah dari 1.100m di atas permukaan laut di perbukitan Gunung Ungaran.




 Ya gua bisa nyempetin main ma istri setiap Jum’at , soalnya kerja gua serabutan dah kesaaaa kesiniiiii , lari sana lari sini , niat gua untuk main kesini penasaran aja ma bangunan gereja yg putih itu looo cahh. Tapi sayangnya kesorean sih kesononya jadi kehabisan sinar Matahari so Hasil Gambar Gelap kayak gua wakakaka Tapi aq rapopo , sampai Lokasi gua langsung nyari tau akses masuk ke tempat utama yang gua inginkan, nah akhirnya ketemu , per gundul bayarnya 25.000 so gua n istri gua 50.000 , nyoh di bayar langsung , dan dengan biaya tersebut nanti dapat di buat makan di Restoranya. Ok dah

 Sambil keburu-buru kami langsung turun menyusuri Susan Spa, waw sungguh luar biasa pemandanganya , ada kolam renang juga . Di Dusun Piyoto ini merupakan tempat spa yang memiliki fasilitas yang cukup mewah seperti kolam renang, tempat fitness, kids area, hotel, restoran, dan yang menarik yaitu chapel ( seperti gereja kecil untuk pemberkatan nikah )..Pada hari libur biasanya tempat ini ramai di kunjungi untuk sekedar berenang, bersantai, bermain ataupun makan sambil menikmati pemandangan kota salatiga dari area restorannya , foto sana foto sini juga yess deh
Ayoo yg belum kesini siapa .......... By See You.................................

Tidak ada komentar: