berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 30 November 2015

Telomoyo Mountains

Kami bertiga sama sekali tidak mempunyai niat untuk mendaki Gunung ini , awalnya kami berniat ingin silaturahmi kesana karena ada tradisi Saparan di tempat saudara kami di dusun Salaran . Kampung ini persis di lereng Gunung Telomoyo

Doeloe gua juga pernah naik ke gunung ini , tapi sekarang gua diajak naik lagi sama om kami , kontan aja , gua , istri gua dan adek gua setuju dan bangun tidur langsung berangkat cusssss

Gunung Telomoyo ini memiliki ketinggian 1.894 M diatas permukaan laut dan merupakan gunung api yang berbentuk strato (kerucut) tetapi belum pernah tercatat meletus. di Puncaknya terdapat stasiun pemancar milik Telkom yang masih beroperasi. Gunung ini terletak perbatasan antara Kab. Magelang dan Kab. Semarang. Gunung ini diapit oleh Gunung MerbabuGunung AndongGunung Sumbing, dan Gunung Ungaran. Kita bisa memandang kota salatiga, rawa pening, kota ambarawa, dan kota Magelang.

Gak usah panik dan prihatin serta susah payah untuk mendaki Gunung yang indah ini, Akses kesana cukup bawa Motor aja tapi kalo pakai mobil masih agak susah soalnya jalanya kadang halus kadang Gulo kacang alias penuh terjal , ya inilah yang dinamakan ngeTrip brothers.

Kayaknya sih HTM 10.000 , Soalnya gua kagak bayar sih alias free karena om kami warga asli situ. Perjalanan yang indah menuju Puncak membuat Mata ini seakan di manjakan oleh Indahnya alam pegunungan , Hamparan sawah sawah yang  aduhai di sepanjang Perjalanan , Udah pasti Pohon Pinus Pinus juga joss , semakin keatas semakin Indah saja Gunung ini , akhirnya kami lampiaskan untuk Foto sana Foto sini uhuuuyyyy ............



Dah sekian doeloe....

Tidak ada komentar: