berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 28 Desember 2015

Hunting Pok Tunggal Beach

Kamis 24 Desember 2015 pada jam 8 malem kami sepakat untuk Hunting bareng di Pantai Pok Tunggal Gunung Kidul Yogyakarta , rencana ini awalnya iseng sih , tapi malah jadi kenyataan , jadwalnya sih malam Natal gua n Istri mau ke WBL tapi kagak jadi karena suatu hal. dan akhirnya gue ajak aja tuh Remaja di Desa Istri gue , Alhamdulilah pada mau sih , dan akhirnya juga sampe Pantai Pok Tunggal juga. he he 
Pantai indah ini terletak di Dusun Tepus kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta , Perjalanan menuju Pantai ini lumayan jauh dan melelahkan , apa lagi akses sampai ke pantai ini belum mulus jalanya , tapi ketika sampai Pantai ini seakan rasa capek kita terbayarkan oleh panorama yang elok dan menakjubkan apa lagi pasirnya putih bersih dan perbukitan yang bisa didaki dengan membayar sukarela.Tepat di tepi pantai berdiri kokoh sebatang pohon Duras yang kemudian menjadi ikon wisata Pantai Pok Tunggal Gunungkidul ini. Inilah satu-satunya pohon (pohon tunggal) yang konon menginspirasi pemberian nama pantai ini menjadi Pok Tunggal, yang artinya “Pohon Tunggal”. Pohon Duras terbilang rindang, namun menurut masyarakat setempat konon pohon ini sangat sulit tumbuh.



kami menghabiskan malam natal di pantai ini, ternyata banyak juga yang kemah , api ungun disitu, sampai pada pagi harinya gue dan rombongan bersorak hore di tepi pantai yang jernih ini , sayang banget camera gue ketinggalan duh. di sekitar pantai ini banyak persewaan tenda , gazebo , penginapan dan kayu bakar buat api unggun.

setelah puas menikmati pantai ini kami langsung mandi , makan pagi dan sebelum pulang kami mencoba menyusuri bukit yang mempesona itu, lengkap sudah dah menikmati liburan ini sekaligus menghilangkan rasa stress sejenak bersama istri , adik dan temen temen kampung halaman.
kemudian kita pulang sekitar jam 9 pagi langung menuju malioboro Yogyakarta 

dah gtu dulu yehh

Tidak ada komentar: