berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Selasa, 05 Januari 2016

Goa Tirta Mulya at Umbul Sido Mukti

Rencana ke tempat ini sangat mendadak , tidak masuk dalam Agenda Perjalanan/Acara sama sekali . yah etung etung otw gituh ja . akhirnya sampe di Goa Tirta Mulya. Pernah kebayang nggak , Goa itu kayak gimana ??  udah pasti pengab dan gelap. tap jangan kawatir menyusuri Goa yang satu ini , selain bersih , nyaman , juga ber ac dan bersinar karena ada lampu lampunya . 
Yang jelas Goa Tirta Mulya ini bersatu dengan alam tepatnya di Lereng Gunung Ungaran dan masuk kategori Goa Buatan alias bukan gua asli yang terbentuk karena alam. Melainkan gua ini adalah gua buatan manusia yang dibuat pada tahun 2009 dan dikerjakan selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan lamanya dan hanya dikerjakan 5 orang. Idan bozku  cuman 5 orang aja yang bikin Goa ini.  Lebarnya sekitar 3 meteran lah dan Panjang kira kira 100 Meter. 
Ups ternyata di ujung Goa ini ada Tempat yang indah di atas Jurang yang Tajam , cocok buat berfoto ria alias selfi. Di ujung Goa ini kalian bisa melihat Indahnya Pemandangan Alam disekitarnya.
Goa ini merupakan salah satu wahana wisata di Umbul Sido Mukti, Untuk dapat masuk Ke Goa ini cukup membayar nggojing alias 5000 aja, tapi sebelum masuk ke area ini juga kena tiket masuk 2000 di awal , 2000 di tengah dan Parkir 2000 yach sekitar 11.000 Belum makan minum , bensin dll tuh boz





Catatan Penting buat para Pengunjung , kalo Mau foto foto hargai dah orang lain yang juga mau foto di tempat itu, jangan mentang mentang orang kaya pakae kcamera mahal bisa seenaknya uey !!! Liat byk yg GAK mau ngalah tuh !!! Ndeso !!


Baca Juga  Yukk , silahkan Klik sob !!!
Goa Rong 
Bukit Cinta 
Klenting Kuning 
Pantai Ngobaran dan Pantai Ngkrenehan 
Pantai Pok Tunggal 
Benteng Pendhem Ambarawa 
Balemong Resort Ungaran 
Eling Bening 
Goa Kerep Ambarawa 
Umbul Sidomukti 
Gunung Telomoyo 
Jembatan Biru 
Cimory 
Susan Spa
Goa Tirta Mulya 

Tidak ada komentar: