berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Minggu, 03 April 2016

Agro Wisata Tlogo

Tempat ini merupakan area perkebunan , yang terletak di Desa Delik, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.Perkebunan ini mempunyai   luas 415 hektar dengan ketinggian 400-675 meter di atas permukaan laut. Cuaca yang sejuk dan udara yang bersih serta bebas Polusi akan menemani wisatawan menikmati panorama indah serta pemandangan Agrowisata Perkebunan Tlogo Kabupaten Semarang ini , disini dapat ditemukan beraneka tanaman perkebunan seperti Kopi, Karet, Cengkeh, Pala dan juga berbagai jenis buah tropis semisal Durian, mangga, pisang, alpukat, Rambutan, jambu biji, dan lain sebagainya.
Tempat ini didukug dengan homestay , area kolam pancing dan Rumah makan. Suhu udara , berhawa sejuk dengan panorama perbukitan. Wisatawan bisa melakukan coffee walk (menyusuri jalan setapak di sela-sela perkebunan kopi), melihat kegiatan petani sewaktu bekerja memetik buah kopi, menyadap karet. Panen kopi bersifat musiman yaitu pada periode bulan Juli sampai Oktober setiap tahun. Bahkan wisatawan diajak berkunjung menyaksikan prosesing getah karet menjadi karet. Wisatawan yang ingin bermalam disediakan cottage.

Baca Juga yukk

Tidak ada komentar: