berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 01 April 2016

Kolam Renang Tirto Argo Siwarak Ungaran

Menyusuri Kabupaten Semarang ini memang tiada hentinya.... banyak banget seabrek tempat pariwisata di Wilayah SERASI ini. kali ini gua akan mengupas tentang Kolam Renang Tirto Argo Siwarak Ungaran, di lihat dari namanya aja udah ketahuan bahwa tempat ini berupa Kolam Renang plus Tamanyang telah diresmikan sejak 8 Agustus 1968,

Tempat ini terletak di Jl. Nyatnyono, Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Siwarak ini merupakan Taman Wisata dengan  Kolam Renang dari mata air alami yang bersumber air Pegunungan  pemandangan tamanya sangat indah dan di lengkapi dengan kolam pemancingan. Dengan hanya Rp.10.000 aja per orang untuk tiket masuknya , Jika bersama Rombongan sebanyak lebih dari 30 orang akan mendapat diskon sebesar 10 %. Kolam renang ini melayani pengunjung dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.
Kolam yang aktif digunakan ada dua kolam. Yang pertama adalah kolam yang diperuntukan bagi anak anak sedalam 30 centimeter dan 2 buah perosotan mini dan 2 buah pistol air yang asyik untuk bermain untuk anak-anak. 
Kolam yang ke dua, terbagi atas 3 zona, mulai dari 1 meter, 1,5 meter dan 2.5 meter dengan tiang beton bertuliskan kedalaman kolam sebagai pembatasnya berada di tengah kolam. Fasilitas seperti kamar ganti, tempat mandi bilas terbuka dan tertutup juga ready.

Di Siwarak juga ada dua prosotan. Pertama, jalurnya lurus dan pendek dengan 3 gundukan. Kedua, perosotan lebiih tinggi berbentuk spiral 2 kali putaran. Supaya lebih kencang dan lancar waktu prosotan pastikan prosotan tergenang air, dan posisikan tubuh rata atau tiduran supaya laju badan lebih lancar.

Baca juga yukk

Buruan deh renang disini di jami seger ceblang ceblung uye....

Tidak ada komentar: