berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 04 April 2016

Water Park Bandungan

Bandungan hawane adem ... yah tempat wisata ini terletak di lereng gunung Ungaran dan masih dalam area kawasan wisata pegunungan yang terdapat di Kabupaten Semarang. Nuansa pegunungan yang sejuk dan asri sangat terasa di Bandungan. ada berbagai macam fasilitas wisata yang dapat anda nikmati di bandungan ini, dari mulai outbound, berkuda, bermain ATV, Berenang, Belanja dan tentu saja menikmati keindahan alam pegunungan yang indah.
Water Park ini dulu namanya sih Bandungan Indah. tapi sekarang disulap dengan Water Park Bandungan. Beralamat di Jl. Veteran No 3 Bandungan, Kab Semarang.

Selain kegiatan wisata tadi, fasilitas penunjang juga banyak tersedia di Kawasan Bandungan, hotel, losmen, penginapan, semua ada di Bandungan. Sebelum pulang anda dapat berbelanja berbagai hasil bumi dari bandungan yang berupa buah-buahan dan sayur-sayuran.

Mongo di baca lur...
Goa Rong  Masjid Agung Ungaran
Bukit Cinta  Mbaran Cafe
Klenting Kuning  Alun-alun Ungaran
Benteng Pendhem Ambarawa  Alun-alun Kalirejo
Balemong Resort Ungaran  Air Terjun Semirang
Eling Bening  Taman Unyil Ungaran
Goa Kerep Ambarawa  Gunung Ungaran 
Umbul Sidomukti  Serabi Ambarawa
Gunung Telomoyo  Moseum Kereta Api
Jembatan Biru  Kampoeng Rawa
Cimory  Gunung Kendalisodo 
Susan Spa Kampoeng Kopi Banaran
Goa Tirta Mulya  Hortimart 
Bentheng Willem 1 Taman Djamoe Indonesia
Twentty Cafe Mbaran Cafe
Curug Lawe Air Terjun Kali Pancur 
Wana Wisata Penggaron Siwarak

Tidak ada komentar: